Senin, 25 April 2016

TIPS MENGHILANGKAN GALAU (KHUSUS CEWEK)

TIPS – TIPS UNTUK MENGHILANGKAN STRESS DAN GALAU 
(KHUSUS CEWEK) 






Guys, pernah nggak kalian merasa stress atau mungkin bisa disebut lagi mengalami kegaulauan yang hebat ataupun amarah yang luar biasa? Sebenarnya dampak dari bergalau ria juga bisa menyebabkan stress dan marah – marah juga loh. Nggak percaya?? Coba deh, lain kali dipraktikin. Ntar juga bakalan ngrasain sendiri (eh)
Kembali ke topik. Kali ini, mimin bakalan ngasih tips – tips buat ngilangin rasa galau dan stress (emosi) yang udah kalian derita selama berjuta juta detik.
Antara galau, stress dan emosi itu saling berkaitan erat (catatan penting buat kalian)
Mungkin aja salah satu diantara kalian manjur memakai tips ini.
Mimin ingatkan kembali tips ini berlaku hanya untuk perempuan,kaum lelaki dianjurkan tidak untuk mencobanya.
Oke, ini dia tipsnya :
1. Pertama, yang bisa mimin bagi adalah kepercayaan diri kalian. Simple kok, cuman percaya kalau semuanya baik baik saja. Nggak selamanya juga tho, kalian mesti masang wajah galau seumur hidup??
2. Kemudian, kalau tips pertama gagal, coba kamu telaah (mereview) semua hal – hal yang menyebabkan kamu bisa stress. Mungkin gara – gara ujian lah, putus pacar mungkin, dimarahin ortu, nggak punya uang, nggak punya pulsa,seperti itulah. Kalau udah di review, coba berpikir positive tentang semua hal – hal yg udah bikin stress itu. yakinlah, untuk merubah segalanya menjadi hal yang baik. Dan jadikan sebagai pelajaran agar tak terulang lagi.
3. Bersyukur. Karena itu cara aman buat menghilangkan segala macam bentuk stress. Kamu paling tidak harus percaya dan yakin kalau semua masalah yang kamu hadapin itu bukan apa – apa dibandingkan masalah orang – orang di luar sana.
4. Semua masalah itu adalah cobaan. Jadi setiap cobaan pasti bisa mendatangkan berkah dan ‘moral value’ dalam kehidupan kita.Berpikir positive tentang kehendak Tuhan.
5.“Habis gelap, terbitlah terang” itulah judul bukunya bu RA Kartini, tokoh emansipasi wanita Indonesia. Biasanya juga, setiap kali ada masalah sulit, itulah awal kita mendapatkan kebahagiaan.

Kalau seumpamanya lagi, pikiran kalian – kalian yang lagi stress itu udah mentog di duduk persoalan itu aja. Alias mlempem buat diajak berpikir positive, mungkin kalian musti nyoba ni terapi :
1. Teriak sampe sepuas puasnya
 2. Ndengerin lagu ROCK, SCREAM, METAL, dan berbagai aliran msuik yang lainnya.
3. Makan cokelat. Terbukti AMPUH DAN PATEEENN BISA NGILANGIN STRESS!!!
4. Luluran. Mungkin ini adalah tips ampuh buat kalian – kalian Ladies yang nggak trlalu mempunyai jiwa tomboy.
5 Mandi lama. Hal ini bisa bantu buat jernihin pikiran kalian
6. Nyuci rambut alias keramas. Bisa bikin kepala jadi enteng
7. Main game. Tapi gamenya dipilih pilih dulu.
8. Nglakuin olahraga ekstreme.
9. Nyoba wahana pemompa adrenalin.
10Curhat. Penting nih… bisa dalam bentuk tulisan diary atau curhat ke orang lain
11. Ngungkapin perasaan lewat lukisan, ini universal. Kalian bisa bikin lukisan abstrak. Karena kebanyakan lukisan abstrak itu bersifat ekspresif dan emosional.
12. Pijat. Bisa merelaksasikan otot dan bikin tenang.
13. Tiduuuurrrrr!!! Bisa nglupain masalah dan bikin semangat baru sewaktu bangun.







0 comments:

Posting Komentar

Halaman Utama

Arsip Blog

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Pageviews