Jumat, 27 November 2015

Cara move on dari mantan kekasih

Mungkin sebagian dari kalian 
pernah merasakan rasanya           

jatuh cinta pada seseorang
,bahkan mungkin sudah berpacaran
,namun apa yang terjadi jika
kekasih kalian meninggalkan kalian ? mungkin kalian ada dalam masa-masa sulit karena gak bisa "Move On" ,tenang saja ,kami disini akan memberikan tips-tips yang akan membuat kalian move on 

langsung aja tanpa basa-basi kita menuju ke TKP :



1.Berhenti Mengasihani Diri Sendiri
Berhenti mengasihani diri sendiri via coralie-sissyslut.blogspot.com
Rasa kecewa, marah, dan sakit hati karena putus cinta sering kali bikin kita merasa punya alasan untuk menangis dan mengasihani diri sendiri. Padahal, sejak awal kamu sudah tahu bahwa ketika kamu memberanikan diri jatuh cinta maka kamu juga harus siap dengan resiko patah hati.
Kamu punya hak buat mencintai dia, tapi dia juga punya hak yang sama buat mencintai orang lain. Kamu harus berhenti mengasihani diri sendiri dan berbesar hati membiarkan dia bersama orang yang dia cintai.
2.Kembali Belajar Untuk Mencintai Diri Sendiri
Saat ditinggalkan oleh Dia ,ada baiknya jika kamu mengingat pengalaman menyenangkan saat belum bersama dia ,jangan lupa kalau kamu bisa bahagia sebelum bersama dia ,walaupun tidak sebahagia berasama dia.saat ditinggalkan ,mungkin hati kita berasa hampa,kosong,dan tidak berwarna ,namun itu tidak akan menghentikan waktu dan duniamu.
coba semangati dan cintai dirimu sendiri,kamu harus yakin bahwa kamu masih bisa berdiri kokoh tanpa dia.Masih banyak orang menantimu diluar sana.
3.Hilangkan semua Hal yang Membuatmu Teringat Dengan Dia
Semua cara yang kamu gunakan untuk melupakan dia akan sia-sia jika kamu terus menyimpan hal-hal kenangan bersama dia.dengan menghilangkan semua hal yang membuatmu teringat tentang dia ,akan membuat kamu melupakan dia ,walaupun dalam jangka waktu yang tidak sebentar.
4.Lakukan Hobimu
Lakukan semua yang membuatmu merasa bebas dan bahagia,lakukan hobimu untuk mempercepat penghapusan ingatanmu tentang dia,pikirkan dan lakukan apa yang kamu mau untuk mengisi kekosongan jiwamu.
5.Habiskan Waktu Bersama Teman dan Sahabat
Teman adalah cara terbaik untuk melupakan dia ,karena teman dan sahabat telah banyak menghabiskan waktu bersama untuk bergembira dan membuat kenangan-kenangan manis,teman dapat mengisi kembali jiwa yang kosong di hati.
6.Curahkan Perasaan ke Orang Yang Kamu Percaya
Curahkan perasaan yang kamu rasakan saat ini ,mungkin saja ada orang yang ingin mendengarkan dan membantu masalah yang kamu hadapi tentang dia

0 comments:

Posting Komentar

Halaman Utama

Arsip Blog

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Pageviews